Latest News

Jumat, 25 Juli 2014

Padi & Tohpati Ada di Album Religi Suara Hati



JAKARTA – Bulan Ramadan menjadi momen tepat bagi para musisi merilis album bertema religi. Salah satunya, penyanyi Natasha Pramudita, yang mengusung album Suara Hati.


Meski saat ini kondisi industri musik tengah goyah, Natasha yakin syiarnya lewat musik tetap diterima masyarakat.



"Kita enggak khawatir, kita mau masuk semua kalangan, enggak peduli usia dan gender. Karena ini suara hati kita semua serta menciptakan lapangan baru, kalau dibilang ini ke mana saja, Insya Allah berkah," ujar Natasha saat konferensi pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Senin 7 Juli 2014 malam.



Tidak tanggung-tanggung, Natasha yang dinaungi label Universal Music Indonesia menggaet musisi ternama seperti Tohpati, Mustafa "Debu", Indro Hardjodikoro, Ari Darmawan, Irwan "Jamrud", Danny "Jamrud", Rindra "Padi", sampai Wembri "Garasi". Mereka ikut terlibat sebagai player, dan arranger dalam album tersebut.


Nama Natasha sebenarnya bukan nama baru di industri musik Indonesia. Sekira tahun 1990-an, dia pernah muncul ke industri musik Indonesia, tepatnya di tahun 1997, dia pernah bekerja sama dengan Tohpati.

"Pertama kali nonton Natasha itu sekitar tahun 1994-an. Nah, tahun 1997 saya sama Tohpati sudah rencana bikin album sama Natasha, tapi karena krisis moneter akhirnya enggak jadi," ujar Ari, selaku Music Director.

Adapun materi lagu di album Suara Hati terdiri dari "Shalawat Badar", "Kubah Cinta", "Jendela Cinta", "Wanita Terindah", "Satu Cinta Dua Hati", "Siapakah Dirimu", "Lagu Cinta Untuk Bunda", "Suara Hati dan Hijrah".

*sumber: okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Padi & Tohpati Ada di Album Religi Suara Hati Description: Rating: 5 Reviewed By: Flashradiountirta
Scroll to Top