Latest News

Jumat, 25 Juli 2014

Konser Estafet Kebangsaan di siarkan secara langsung seharian



Ini dia jadwal konser Konser Estafet Kebangsaan. Sejumlah artis dan musisi pendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi – JK akan menggelar pertunjukan musik bertajuk Konser Estafet Kebangsaan pada Sabtu, 19 Juli 2014. Konser yang diselenggarakan  di tempat dan waktu  berbeda serta ditayangkan langsung (live) di sejumlah stasiun televisi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut estafet kepemimpinan bangsa secara damai.


  • Abdee Negara, inisiator Konser Estafet Kebangsaan mengatakan, pertunjukan musik ini ditayangkan langsung secara estafet di SCTV jam 07.30 - 09.00,  Rajawali TV (RTV) jam 13.30 - 14.30, NET TV jam 15.00 - 16.00,  Indosiar jam 20.00 - 21.00 dan Metro TV jam 22.30 - 00.00. Sementara artis dan musisi yang terlibat antara lain Slank, Once, Yovie Widiyanto,  JFlow, Dira Sugandi, Barry Likumahuwa, Samsons, Saykoji, Soul ID, Killing Me Inside, Pop the Disco, Monita Tahalea, dan masih banyak lagi.

  • “Jadi konsep pertunjukannya nanti ada yang menggunakan slot acara reguler di televisi, misalnya Inbox di SCTV dan ada juga yang dibuat produksi khusus, seperti di Metro TV. Yang pasti, waktu pelaksanaanya berbeda tetapi tetap di hari yang sama,” ujar Abdee.


Abdee yang juga gitaris grup musik Slank menuturkan, tujuan konser ini adalah mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi tetap kondusif menyikapi hasil akhir perhitungan suara pemilihan presiden (Pilpres) 2014 yang akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli 2014, sekaligus mengingatkan pentingnya integritas dan kejujuran dalam  estafet pemerintahan selanjutnya. “Kita ingin sampaikan pesan ke masyarakat, apa pun hasil resmi KPU, estafet kepemimpinan nasional harus berjalan damai, jujur dan adil,” serunya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Konser Estafet Kebangsaan di siarkan secara langsung seharian Description: Rating: 5 Reviewed By: Flashradiountirta
Scroll to Top